Lakalantas, Dua Pelajar SMA Meregang Nyawa di Merangin

0
102
Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi dikawasan Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, merenggut nyawa dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Jambipos, Merangin-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi dikawasan Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, merenggut nyawa dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Menurut seorang warga yang berada dilokasi kecelakaan, Samad, Kejadian ini bermula, saat dua orang korban bersama satu orang temannya melewati jalan lintas di Desa Limbur Merangin sepulangnya dari sekolah. Namun naasnya, tiba-tiba ada sebuah mobil box yang berlawanan arah hilang kendali dan menabrak 2 kendaraan pelajar tersebut, sehingga keduanya terjatuh.

Dirinya mengatakan, bahwa dalam kecelakaan ini, dua pelajar yang didiketahui merupakan anak dari Win dan Aprizal ini meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit umum terdekat. Sementara itu, satu orang temannya luka parah.

“Ya pelajar ini pylang dari sekolah sekitar pas Adzan Azhar, jadi pasa melewati jalan di Simpang Limbur yang ada tikungan ini, ditabraklah sama mobil diesel box. Dan saat ini 2 orang pelajar itu meninggal dunia, dan yang satunya lagi luka parah.” jelasnya.

Sedangkan sopir yang membawa mobil book tersebut, langsung melarikan diri meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Melihat kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.(*)

 

Sumber: Dinamikajambi.com

LEAVE A REPLY