Dibantah Adanya “Ancaman” Jika Tak Memilih Calon DPD Ria Mayang Sari  

0
1330
Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi nomor urut 34 atas nama Ria Mayang Sari . Foto Kolase FB

Jambipos, Jambi-Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dan Staf Ahli Gubernur Jambi yakni (Bastari) membantah soal pemberitaan Jambipos.id yang menuliskan adanya salah seorang oknum Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi yang disebut-sebut bernomor urut 37 atas nama Ria Mayang Sari diduga melakukan tekanan atau “ancaman” jabatan kepada para Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN-SMKN se Kabupaten Bungo dan Tebo jika tidak memilih Ria Mayang sari pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Salah seorang Tim Ria Mayang Sari, Rabu (10/4/2019) malam menghubungi Jambipos.id dan menyebutkan  kalau informasi yang dituliskan dalam berita itu tidak benar. Caleg DPD RI Ria Mayang Sari melakukan sosialisasi yang elegan secara professional dalam suksesi calon DPD RI Pimilu 17 April 2019 mendatang.

Disebutkan, dalam bersosialisasi, Ria Mayang Sari tak ada melakukan paksaaan kepada siapapun terkait dengan suksesi DPD RI Peilu April 2019, apalagi soal ancaman jika tak memilih dirinya. Ria Mayang Sari memiliki Tim yang professional dengan menjalankan prosedur bersosialisasi dengan aturan Pemilu yang berlaku.(JP-Lee)

Baca: Kepsek di Bungo-Tebo Dapat “Ancaman” Jika Tak Mengajak 10 Guru Memilih Calon DPD RI Ria Mayang Sari?

LEAVE A REPLY