Jonatan “Jojo” Christie Melaju ke Babak Kedua Singapura Terbuka

0
36
Pebulutangkis Indonesia Jonathan Christie dalam laga final tunggal putra badminton Asian Games 2018 melawan wakil Taiwan Chou Tien Chen di Istora Senayan, Jakarta Selasa (28/8/2018). onatan mengalahkan Chou Tien dalam pertandingan tiga gim 21-18, 20-22, dan 21-15 pada laga final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Ini adalah medali emas pertama Indonesia dari cabang bulutangkis di Asian Games 2018. SP/Joanito De Saojoao.

Jambipos, Singapura- Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan “Jojo” Christie harus bekerja keras untuk menghentikan langkah tunggal putra Thailand, Khosit Phetradab pada kejuaraan bulutangkis Singapura Terbuka 2019.

Ia butuh satu jam dan tujuh menit untuk menghentikan Khosit lewat permainan tiga gim. Di gim pertama, Jojo yang lolos hingga semifinal Malaysia Terbuka pekan lalu menang tipis 21-18.

Di gim kedua, ia menyerah tipis juga 19-21 dari Khosit. Untunglah di gim ketiga, Jojo bisa mengatasi lawannya lagi-lagi dengan skor tipis 21-18.

Dengan kemenangan ini, maka Jojo masih mendominasi atas Khosit yang masih duduk di peringkat 17 dunia pada enam pertemuan. Dari lima kali pertemuan sebelumnya, Jojo yang berperingkat delapan dunia unggul 4-1.(*)

Sumber: Suara Pembaruan

LEAVE A REPLY