Bupati Muarojambi Sidak Pasar Sengeti

0
85
-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro pada hari ke delapan puasa bulan suci ramadhan memastikan ketersediaan sembako, melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Sengeti, Senin (13/5/2019). Foto Usman M

Jambipos, Muarojambi-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro pada hari ke delapan puasa bulan suci ramadhan memastikan ketersediaan sembako, melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Sengeti, Senin (13/5/2019).

Sidak dilakukan ke sejumlah agen sembako untuk mengecek harga dan stok sembako yang ada di wilayah Kabupaten Muarojjambi khususnya.

Namun Bupati Hj Masnah masih mendapati harga bawang putih sekisar Rp 80 Ribu /kilo gram yang sebelumnya mencapai Rp 100 Ribu/kilo gram.

“Mudah-mudahan harga bawang putih nanti bisa kembali turun sekisar harga Rp 35 RibuĀ  /kilo gramnya,” katanya.

Dalam sidak yang dilakukan bersama rombongan, beberapa bahan stok sembako aman hingga Idul Fitri.

Namun Masnah meminta pedagang dan pengusaha agar bersama-sama menjaga kestabilan harga agar masyarakat jangan terbebani apalagi saat ini menjelang lebaran nanti. “Dari hasil sidak yang kami lakukan, stok aman sampai Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Masnah, pasca sidak ke Pasar Sengeti, berharap, harga beras dan daging ayam stabil dan memastikan harga bahan pokok terkendali sampai lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (JP-Lee)

LEAVE A REPLY