Wabup Merangin Safari Ramadhan ke Tiang Pumpung

0
54
Wabup Merangin H Mashuri safari ramadhan ke Tiangpumpung

Jambipos, Merangin-Usai buka puasa bersama dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat di rumah dinas Bupati Merangin, Wakil Bupati (Wabup) H Mashuri Safari Ramadhan ke Tiangpumpung Senin (13/5/2019) malam.

Pada acara yang difokuskan di Masjid Al Jihad Desa Sekancing usai Shalat Tarawih berjemaah tersebut , wabup mengatakan Sefari Ramadhan yang dilakukan bertujuan menjalin silaturahmi dan mendekatkan pemimpin dengan masyarakatnya.

‘’Lewat Safari Ramadhan ini saya bisa bertatap muka langsung dengan warga Tiangpumpung. Selain ajang silaturahmi, Safari Ramadhan ini juga untuk memaparkan berbagai program pemerintah,’’ujar Wabup.

Termasuk lanjut wabup, pemahaman visi dan misi pasangan bupati Merangin, unggul di bidang pertanian dan pariwisata kepada masyarakat. ‘’Dua sektor ini yang akan mendongkrak perekonomian masyarakat,’’terang Wabup.

Diakui wabup, bidang pertanian sekarang ini tumbuh sangat pesat dengan berbagai pola tanaman. Begitu juga dengan bidang pariwisata yang dimiliki Kabupaten Merangin, tak kalah hebat dengan kabupaten lainnya.

Pada kesempatan itu, wabup  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tiangpumpung karena pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung aman dan lancar. Warga telah memilih pemimpin yang baik diantara yang baik.

Dipenghujung acara, wabup menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid kepada Imam Masjid Al Jihad. Hadir pada Safari Ramadhan kali ini, Asisten III Setda Merangin H Hambali, Kepala BPMD H Ladani, Inspektur Hatam Tamsir.

Selain itu juga tanpak, Kepala Bagian Umum Setda Merangin Tantri, Kadis Tanaman Pangan Holtikultura  Rumusdar, Camat Tiangpumpung, Kapolsek Muara Siau dan para kepala se-Kecamatan Tiangpumpung.

Tampil sebagai penceramah pada Safari Ramadhan kali ini H Tengku Iskandar. Pimpinan pondok pesantren Limbur Tembesi tersebut, mengajak para jemaah untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.(JP-Yah)

LEAVE A REPLY