Sekda Merangin Apresiasi Gelar Pasukan Operasi Ketupat

0
61
Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef ikut memerikasa barisan para gelar pasukan Operasi Ketupat di Mapolres Merangin.

Jambipos, Merangin-Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef sangat mengapresiasi Gelar Pasukan Operasi Ketupat, yang dilaksanakan di Mapolres Merangin, Selasa (28/5/2019). Apel Gelar Pasukan itu diikuti barisan dari instansi terkait.

Dikatakan Plt Sekda, Gelar Pasukan Operasi Ketupat itu sangat penting dilakukan dan sudah menjadi agenda tahunan Polres Merangin, untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pada perayaan Idul Fitri 1440 H.

‘’Kita semua berharap pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H berlangsung aman dan lancar, tanpa terjadi berbagai kejadian. Kita sangat berterimakasih sekali atas pengamanan yang diberikan,’’ujar Plt Sekda.

Sementara itu Kapolres Merangin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengakatakan, ada sebanyak enam pos untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1440 H.

Keenam pos itu, sebanyak lima pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Sedangkan personil yang akan diturunkan pada pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H tersebut sebanyak 240 orang.

‘’Jadi pengamanan yang kita berikan, baik pengamanan diluar atau pengamanan lingkungan, maupun pengamanan di dalam rumah-rumah ibadah dan rumah-rumah pimpinan daerah,’’ujar Kapolres Merangin.

Menyinggung bagaimana pengamanan di daerah titik rawan? Dijelaskan Kapolres pada daerah titik rawan akan terus dilakukan patroli oleh petugas. Di Pamenang dan Tabir juga telah ada pos pengamanan.(JP-Yah)

LEAVE A REPLY