Ajudan Bupati Merangin Bantah Tudingan Jurnalis Jambipos Soal Janji (PHP) Al Haris

0
469
Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023 Oleh Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi Sabtu 22 September 2018. Dok Jampos.

Jambipos, Jambi-Amin dan Lukman, dua ajudan Bupati Merangin H Al Haris membantah pemberitaan Jambipos yang berjudul “Jurnalis Jambipos Merangin Menagih Janji (PHP) Bupati Merangin Al Haris”. Keduanya menyebutkan tudingan Jurnalis Jambipos liputan Merangin, Yahya dalam berita itu tidak benar.

Bantahan dan klarifikasi itu disampaikan Amin dan Lukman kepada Redaksi Jambipos, Jumat (31/5/2019) malam. Menurut mereka, kalau Yahya bertemu khusus dengan Bupati Merangin H Al Haris di rumah bupati untuk membicarakan soal berita-berita suksesi Al Haris pada Pilkada Merangin Tahun 2018 lalu, dan menjanjikan kepada Yahya Rp 2 Juta sebulan, hal itu tidak benar.

Disebutkan, pengakuan Yahya kepada Redaksi Jambipos seperti dalam berita berjudul “Jurnalis Jambipos Merangin Menagih Janji (PHP) Bupati Merangin Al Haris” itu tidak benar.

Sementara Redpel Jambipos Asenk Lee Saragih menyarankan agar Yahya membicarakan hal itu dengan Bupati Merangin Al Haris  atau Kabag Humas Merangin. Sehingga kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan baik jangan terputus, namun lebih dipererat lagi dengan biaya kerjasama yang wajar. (JP-Redaksi)

 

LEAVE A REPLY