PT Kresna Duta Agroindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

0
68
PT Kresna Duta Agroindo (KDA) secara berturut-turut pada Senin, 27 Mei dan Rabu, 29 Mei 2019 lalu menggelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng. Sebanyak 1.550 paket minyak goreng merek Kunci Mas didistribusikan ke tiga desa di wilayah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dan beberapa desa di Kabupaten Sarolangun. IST

Jambipos, Merangin-PT Kresna Duta Agroindo (KDA) secara berturut-turut pada Senin, 27 Mei dan Rabu, 29 Mei 2019 lalu menggelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng. Sebanyak 1.550 paket minyak goreng merek Kunci Mas didistribusikan ke tiga desa di wilayah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dan beberapa desa di Kabupaten Sarolangun.

Distribusi tersebut menyentuh ke Desa Empang Benao Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. Kemudian juga Desa Pangkal Bulian Kecamatan Pauh dan Desa Lidung Kecamatan Sarolangun di Kabupaten Sarolangun.

Pada Operasi Pasar Murah Minyak Goreng kali ini, pihak PT KDA hanya menjual Rp 16 Ribu sebanyak dua liter minyak goreng. Harga tersebut turun sekitar Rp 10 Ribu dari harga normal yakni Rp 26 Ribu perdua liter.

Kepala Desa Empang Benao Kecamatan Pemenang, Halim yang juga hadir pada kegiatan pasar murah Rabu (29/5/2019)  yang digelar di Desa Empang Benao menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT KDA. Dikatakannya dalam kegiatan bazar yang digelar PT KDA ini sangat membantu masyarakat di Desa Empang Benao, terutama masyarakat yang kurang mampu. “Semoga hubungan antara masyarakat dan pihak PT KDA semakin baik,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Pangkal Bulian Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Gani. “Pasar murah jelang lebaran ini sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan pihak PT KDA ini,” ujarnya.

Sementara itu, Manager PT KDA Perkebunan Pulau Pelakar Defry Yosnedi menyampaikan hendaknya kegiatan pasar murah minyak goreng ini sedikit banyak dapat membantu masyarakat disekitar perkebunan PT KDA. Terutama lagi terhadap masyarakat yang kurang mampu. “Kami harapkan dengan kegiatan pasar murah minyak goreng, sedikit banyak dapat membantu. Terutama kaum ibu dalam memperlancar urusan dapur, menyambut hari raya,” ungkap Defry.

Pada kegiatan pasar murah ini dihadiri langsung pihak PT KDA yakni Manager PT KDA Kebun Pelau Pelakar Defry Yosnedi, Manager PT KDA Kebun Tiga Serumpun KKPA Azizul. Selanjutnya juga dihadiri Manager PT KDA kebun Batang Merangin Marlan Baro, Humas PT KDA Natan Maja serta para staf PT KDA dan masyarakat setempat. Direncanakan, kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng ini akan dilanjutkan pada Minggu 2 Juni 2019. Kegiatan ini akan dilanjutkan di Desa Tanjung. (JP-Rel/Yahya)

LEAVE A REPLY