Kades Karang Berahi Berbagi Beras

0
95

Jambipos, Merangin.-Kepala Desa Karang Berahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Samsul Puad. Membagi – bagikan beras kepada warga Desanya yang kurang mampu.

Hal tersebur dilaksanakan pada Jum’at 24 mai 2019. Lalu. Didampingi oleh Ketua TP – PKK Desa Karang Berahi Nurhida Yanti. Pada kesempatan tersebut hadir juga Kadus 1 Hanapi, Kadus M.Sanul. Kadus Nursalim. Serta RT/RW. d Desa Karang Berahi.

Menurut keterangan Rukiyah. Salahsatu warga Desa Karang Berahi. Mengatakan. Jika pak Kades (Samsul Puad) memang sangat membaur dengan warga dan slalu berbagi dengan warga yang kurang mampu.” Ungkapnya. Dan pada kesempatan kali ini dibeberkan Rukiyah. pak Kades membagi beras masing – masing 5 kg kepada masyarakat yg kurang mampu.

Sejak pak Kades Samsul Puad menjabat bantuan seperti ini seringkali dilakukannya.sehingga warga merasa terbantu terlebih seperti saat bulan puasa dan mendekati hari raya.” Ujarnya bangga memiliki Kades yang peduli dan slalu berbagi.

Sementara itu, Berkaitan dengan hak tersebut. Saat dijumpai Jambipis.id. Samsul Puad. Menjelaskan; sudah menjadi tugasnya sebagai Kepala Desa Karang Berahi. Untuk selalu membaur dan berbagi dengan warga Desanya. Dan pada kesempatan kemarin dirinya membagi – bagikan beras yang berasal dari PT. SUMBER GUNA NABATI berkat kerjasama yang baik selama ini, sehingga pihak perusahan memberi bantuan ysng berupa beras yang diantar langsung kerumah saya.” Ungkapnya menerangkan. ( JP- Yah.)

Editor: Arman

Kades Karang Berahi Bagi Beras

LEAVE A REPLY