Ledakan di Kartasura, Polisi Korek Identitas Terduga Pelaku

0
122
Polisi melakukan penjagaan saat penangkapan terduga teroris di Jl. Kaliurang, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (14/7). Dalam penangkapan itu Polisi menembak tiga terduga teroris dan hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penangkapan tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz/18.

Jambipos, Kartasura- Kepolisian sampai pukul 00.15 WIB Selasa (4/6/2019) masih menyelidiki secara intensif insiden ledakan di sebuah pos polisi, Jl. Ahmad Yani, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Satu orang diduga pelaku mengalami luka dan masih dalam perawatan medis serta diamankan untuk kepentingan pemeriksaan. Area di sekitar lokasi disterilkan agar warga setempat tidak masuk kawasan ledakan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin.

Petugas masih fokus melakukan pengamanan dan mengorek identitas pria tersebut, yang belum diketahui nama dan dari mana asalnya.

“Sampai saat ini petugas setelah mendengar ledakan cepat mengevakuasi dengan mengamankan seorang warga diduga pelaku untuk kepentingan penyelidikan. Nanti segera diumumkan pasca-peledakan tersebut,” ujar Kepala Biro Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo yang dikonfimasi SP Selasa dini hari.(*)

Sumber: Suara Pembaruan

LEAVE A REPLY