Kades Simpang Limbur Merangin Gelar Griya Idul Fitri 1440 H

0
94
Memasuki hari kedua perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/ 2019 M, Helmi Saputra, Kepala Desa (Kades) Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin melaksanakan Gelar Griya (Open House) di kediamannya, Kamis (6/6/2019).

Jambipos, Merangin-Memasuki hari kedua perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/ 2019 M, Helmi Saputra, Kepala Desa (Kades) Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin melaksanakan Gelar Griya (Open House) di kediamannya, Kamis (6/6/2019).

Seluruh warganya tampak hadir tanpa terkecuali. Mulai dari Sekdes (Zikwan) Anggota BPD, RT/RW serta staf dan jajaran aparatùr di desanya.

Dan tak kurang dari 1000 orang lebih yang berkunjung dan bersilaturahmi pada Gelar Griya kali ini. Ďari penuturan warga yang sempat berbincang – bincang dengan Jambipis, menerangkan, Gelar Griya  merupakan moment yang sangat baik sebagai ajang silahturahmi diantara warga dengan pak kades (Helmi Saputra) untuk saling bermaaf- maafan.

Sementara itu Kades Simpang Limbur Merangin, Helmi Saputra saat dijumpai Jambipos menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran seluruh jajaran aparat desa dan warga masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut Helmi mengajak warganys bersama-sama membangun Desa Simpang Limbur Merangin menjadi desa yang maju dan mandìri.

Disampaikan, jika pembangunan didesanya akan dilaksanakan secara merata disetiap RT nya. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warganys yang bersedia hadir pada kesempatan Gelar Griya  tersebut. (JP-Yah)

Gallery Foto Suasana Gelar Griya Idul Fitri 1440 H di Kediaman Kades Simpang Limbur Merangin 

Editor: Arman

LEAVE A REPLY