Kecelakaan Tunggal, Mobil Terjun ke Jurang Puncak Sungai Penuh

0
299
Petugas saat berada di sekitar lokasi kejadian. Metrojambi.com

Jambipos, Sungaipenuh- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Sungai Penuh. Kali ini terjadi di jalan Puncak Sungai Penuh – Tapan, Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (7/6/2019).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.10 WIB yang menimpa mobil Mobil Toyota Kijang LGX warna Silver dengan nomor polisi D 1797 GI yang terperosok masuk jurang di jalan Puncak Sungai penuh – Tapan.

“Sopir dan penumpang kabarnya selamat, hanya luka-luka,” kata Floren salah seorang warga yang hendak melintasi jalan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Penuh Iptu Yudistira dikonfirmasi membenarkan adanya mobil yang masuk tersebut. Dia mengatakan kecelakaan tersebut sudah ditangan oleh pihak Lantas.

“Iya, Kasat Lantas dan Kanit laka sudah berada ke lokasi,” ujar Kapolsek.

Kanit Lakalantas, Aiptu Endriadi dikonfirmasi menjelaskan pada Jumat (07/06/2019) sekira pukul 00.10 WIB , di jalan puncak KM 15 , melaju sebuah mobil toyota kijang LGX yang di kemudikan oleh Zendra Utama dari arah Sungai Penuh hendak menuju arah Tapan.

Saat melewati jalan Puncak KM 15 dan melewati tikungan, lanjut Endriadi datang dari arah berlawanan sebuah mobil, sehingga pengemudi Zendra Utama mengambil jalur lebih ke tepi jalan dengan posisi roda sebelah kiri menginjak bahu jalan, tanpa disadari bahwa di jalan tersebut tidak ada bahu jalan, hanya ada rumput, sehingga mobil tersebut jatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Adapun isi mobil tersebut adalah pengemudi mobil, Zendra Utama (28) warga Siulak Mukai, Kecamatan Siulak Mukai, Kerinci, penumpang mobil Dine (28) Siulak Mukai, Ripki (20), Nola (20) dan Rafa (7) juga warga Siulak Mukai. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut,” ujarnya.(*)

 

Sumber: Metrojambi.com

LEAVE A REPLY