Praveen/Melati ke Final Australia Terbuka

0
82
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Inggris Chris Adcock dan Gabrielle Adcock pada babak penyisihan grup 1B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). Tim Indonesia menang 4-1 atas Inggris. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Jambipos, Jakarta– Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak final Australia Terbuka setelah menundukkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam pertandingan yang digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (8/6/2019), Praveen/Melati tak mendapatkan perlawanan berarti dari pasangan Jepang pada gim pertama. Dalam waktu 15 menit, Praveen/Melati unggul 21-13 atas lawannya.

Namun, penampilan Praveen/Melati di gim kedua tak sebaik gim pertama. Pasangan Jepang mendominasi pertandingan dan menang 21-12 dalam waktu 19 menit.

Pada gim ketiga, penampilan Praveen/Melati membaik. Setelah susul-menyusul poin terjadi, Praveen/Melati akhirnya mampu menyudahi perlawanan Yuta/Arisa dengan 21-17 dalam waktu 24 menit.(*)

Sumber: bwfbadminton.com

LEAVE A REPLY