PUPR Provinsi Jambi Segera Lelang 49 Paket Proyek

0
177
Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT memberikan salam kepada pegawai saat hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019). Foto Humas PUPR

Jambipos, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi segera akan melelang 49 paket proyek. Proyek itu terapat di Satuan Kerja (Satker) Binamarga, Cipta Karya dan Sumber Daya Air atau SDA.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT kepada wartawan disela-sela mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar saat meninjau Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (11/6/2019).

Menurut Fauzi, hingga periode Januari 2019 hingga Mei 2019 sebanyak 67 dari 116 proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi, sudah ditenderkan. Sedangkan sisanya 49 pekerjaan segera akan dilelang.

Katanya, walaupun proses tender telah dilaksanakan, namun masih ada tahapan sanggahan beberapa hari dan dari proyek yang bernilai besar, tiga diantaranya masih dalam proses sanggah.

M Fauzi juga menyinggung soal uji coba Aspal Karet di sepanjang jalan jalur dua di Kawasan Telanaipura Kota Jambi. Uji coba itu akan di lakukan di jalan jalur dua tepat di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Telanaipura Jambi.

“Anggarannya Rp 600 juta dengan panjang 300 meter. Rencananya dikerjakan di jalan yang jalur dua. Untuk kali pertama uji coba dilakukan di jalur dua itu karena ingin melihat hasil dan perbandingannya seperti apa. Jika hasilnya memuaskan makan pihaknya akan melanjutkan aspal karet dititik titik lainnya yang ada di Jambi. Nantinya sebagian jalur yang akan di pasang aspal karet dan sebelahnya lagi tetap menggunakan aspal hotmix,” katanya.(JP-Lee)

LEAVE A REPLY