100 Persen Murid Kelas VI SD Xaverius 2 Kota Jambi Lulus

0
132
Moses Juneri Manihuruk Murid Kelas VI A SD Xaverius 2 Kota Jambi foto bersama dengan Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi, C Mujito SPd saat pengumuman kelulusan SD, Rabu (12/6/2019). Foto Asenk Lee Saragih.

Jambipos, Jambi-Kepala Sekolah Dasar (SD) Xaverius 2 Kota Jambi C Mujito SPd mengatakan, sebanyak 180 Murid Kelas VI SD Xaverius 2 Kota Jambi diyakini lulus atau 100 persen lulus dengan nilai yang bagus-bagus. Tiga mata pelajaran yang diujikan pada Ujian nasional (UN) yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan nilai yang memuaskan.

“Seratus persen Murid Kelas VI SD Xaverius 2 Jambi lulus. Nilau UN juga bagus-bagus semuanya. Sebagian besar murid Kelasa VI SD Xaverius 2 Jambi sudah mendaftar ke SMP Xaverius 1 dan 2 Kota Jambi. Juga ada ke sekolah swasta lainnya. Sedangkan untuk SMP Negeri menunggu surat dari Dinas Pendidikan Kota Jambi soal zonasi sekolah. Kata dinas secepatnya akan diedarkan surat pemberitahuan zonasi sekolah untuk SMP. Untuk murid yang mau masuk SMP Negeri, TU SD Xaverius 2 Jambi akan mengurusnya,” kata Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi, C Mujito SPd kepada Jambipos, Rabu (12/6/2019) saat pengumuman kelulusan SD.

Menurut C Mujito, diharapkan murid-murid lulusan SD Xaverius 2 Kota Jambi terus membawa prestasi di sekolah-sekolah SMP, sehingga membawa nama harum SD Xaverius 2 Kota Jambi.

C Mujito juga mengucapkan selamat kepada seluruh murid Kelas VI SD Xaverius 2 Kota Jambi yang lulus dan selamat melanjutkan ke jenjang SMP dengan prestasi yang lebih baik lagi.

Sebelumnya, pihak Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi telah melepas 180 murid kelas VI SD Xaverius 2 Kota Jambi di Taman Wisata Air Jambi Paradise  di Talang Belido, Mekar Jaya, Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (11/5/2019) pagi hingga sore.

Sebanyak 180 murid kelas VI dan para Guru dan pegawai SD Xaverius 2 Kota Jambi ikut dalam acara Seremoni dan Permainan Pelepasan Murid Kelas VI tersebut. Peserta dan rombongan berangkat dari Sekolah SD Xaverius 2, Jelutung Kota Jambi pada pagi hari menggunakan kenderaan para orang tua murid.(JP-Asenk Lee)

Berita Terkait

1.Siswa SD Xaverius 2 Jambi Sudah Terima KIA
2.Walikota Jambi Launching KIA-KJC di SD Xaverius 2 Jambi
3.Pelepasan 180 Murid Kelas VI SD Xaverius 2 Kota Jambi
4.Murid SD Xaverius 2 Kota Jambi Diajak Nonton Bareng Film Azizah
5.Lomba Bercerita Rakyat Jambi Tingkat SD/MI Se Kota Jambi

Moses Juneri Manihuruk bersama Ayahnya Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih), Rabu 12 Juni 2019.
Moses Juneri Manihuruk Kelas VI A SD Xaverius 2 Kota Jambi Lulus SD, Rabu 12 Juni 2019.
Nilai Terbaik-Moses Juneri Manihuruk Kelas VI A SD Xaverius 2 Kota Jambi Lulus SD, Rabu 12 Juni 2019.

LEAVE A REPLY