Fraksi PAN Tak Berikan Tanggapan Pandangan Umum LKPD Batanghari

0
100
Dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Rabu (12/6/2019), Fraksi Partai Amanat Nasional( (PAN) tidak memberikan tanggapan terhadap nota pengantar Bupati Batanghari dan pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018.

Jambipos, Batanghari-Dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Rabu (12/6/2019), Fraksi Partai Amanat Nasional( (PAN) tidak memberikan tanggapan terhadap nota pengantar Bupati Batanghari dan pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Mahdan S.Kom. Dalam susunan acara, Fraksi PAN dapat giliran pertama yang memberikan tanggapan, namun Fraksi PAN absen dalam pandangan umum tersebut.

Ketua DPRD Batanghari, Mahdan S.Kom ketika dikonfirmasi menjelaskan ke alpaan Fraksi PAN dalam memberikan pandangan umum fraksi bukanlah faktor kesengajaan ataupun ada unsur lain.

“Fraksi PAN telah menunjuk Azizah untuk membacakan naskah pandangan umum fraksi, namun saya dapat informasi yang bersangkutan berhalangan di jalan. Dan naskah tersebut ada pada Azizah,” ungkap Mahdan.(JP-Afr)

LEAVE A REPLY