Kodim 0420/Sarko Gelar Halal Bi Halal

0
40

Jambipos, Merangin-Komando Distrik Militer (Kodim) 0420/Sarko, Kamis (13/6) menggelar halal bi halal bersama aparat pemerintah. Tampak hadir Wakil Bupati Merangin Mashuri, Kapolres Merangin, Wakaden Brimob B Pelopor, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0420/Sarko dan sejumlah pejabat lainnya.

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, mengajak seluruh anggota Kodim Sarko dan Polri agar terus menjaga sinergitas, sehingga keamanan di kabupaten Merangin bisa terus terjaga. Dandim juga mengatakan bahwa halal bi halal ini sebagai Komsos (Komunikasi sosial) kepada semua pihak, apalagi setelah Pemilu serentak dan berakhir sukses.

“Setelah kita melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pemilu Legislatif, dan pengamanan lebaran 2019, maka kita kembali pada rutinitas kita. Dan moment ini untuk terus merawat kebersamaan antara TNI-Polri dan pemerintahan yang ada,” Jelas Dandim Sarko.

Dandim Sarko juga menegaskan agar anggota Kodim 0420/Sarko tetap menjaga disiplin, dan menghindari pelanggaran.


“Untuk anggota Kodim Sarko terus saya himbau agar tidak ada pelanggaran, Selain itu saya minta agar ibu persit mendukung penuh tugas suaminya, sebab tugas kita kedepan makin berat dan wajib di laksanakan,” tegas Dandim Happy Ariyanto.

Sementara Wakil Bupati Merangin Mashuri dalam sambutannya selain mohon maaf lahir dan batin terkait Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, juga mengucapkan apresiasi kepada Kodim 0420/Sarko yang telah sukses ikut mengamankan jalannya Pilpres 2019.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin atas suksesnya pengamanan Pemilu. Apalagi di Merangin berlangsung aman dan kondusif,” tandas Mashuri, Wakil Bupati Merangin. (JP – YAH).

Editor: Arman

LEAVE A REPLY