Sinergi, Kodim, Pemkab Merangin dan Polres

0
72
Wabup Merangin H Mashuri bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arionto dan Kapolres bersalam-salaman dengan para tamu undangan.

Gelar Halal Bihalal Bersama

Jambipos, Merangin-Wabup Merangin H Mashuri bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arionto dan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, menggelar halal bihalal di Makodim 0420 Sarko.

Acara yang berlangsung khidmat itu, mengambil tema ‘Melalui komunikasi sosial dengan aparat Pemerintah, kita tingkatkan sinegritas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung untuk tercapainya tugas pokok TNI AD’.

Pada kesempatan itu, Letkol Kav Rohyat Happy Arionto mengajak seluruh anggota Kodim selalu menjaga senegritas, sehingga keamanan Kabupaten Merangin terus terjaga dengan baik.

‘’Setelah melaksanakan pengamanan Pemilu dan pengamanan Lebaran, kita kembali kepada rutinitas seperti biasanya. Momen ini terus kita rawat untuk kebersamaan anatara TNI, Polres dan Perintah Kabupaten Merangin,’’ujar Dandim.

Sementara itu Wabup H Mashuri mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0420 Sarko, yang telah melaksankan pengamanan pemilihan presiden dan legislatif, sehingga Merangin selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

‘’Ini semua berkat sinergitas hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Merangin dengan Kodim 0420 Sarko dan Polres Merangin,’’ujar Wabup pada acara yang dihadiri ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Bhayangkari tersebut. (JP-Hms/Tteguh/Yah)

LEAVE A REPLY