BKMT Merangin Gelar Halal Bihalal

0
95
Ketua Umum BKMT Merangin Hj Hesti Haris sedang menyampaikan pengarahan.

Jambipos, Merangin-Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin  menggelar acara  halal bihalal Idul Fitri 1440 H di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin, Jumat (28/6/2019) sore. Pada acara yang dihadiri ratusan anggota BKMT Merangin itu, Ketua Umum BKMT Merangin Hj Hesti Haris menegaskan, pentingnya dilakukan silaturahmi melalui acara halal bihalal.

“Di acara halal bihalal inilah kita saling memaafkan satu sama lainnya, karena pada Lebaran Idul Fitri 1440 H lalu kita tidak sempat bersilaturahmi ke rumah-rumah para anggota BKMT,’’ujar Hj Hesti Haris.

Pada kesempatan itu istri Bupati Merangin H Al Haris tersebut, menyampaikan rasa maafnya, terhadap berbagai kesalahan yang terjadi. Kesalahan itu baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama beraktivitas  dalam organisasi BKMT.

Hj Hesti Haris minta kepada seluruh anggota BKMT Merangin untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dengan terus menjalin siraturahmi antar anggota BKMT. ‘’Jaga hati, jaga perkataan dan perbuatan,’’pinta wanita pecinta bunga ini.

Dipenghujung acara, pendiri dan pemilik Taman Bunga Hesty’s Garden dan Merangin Garden ini, minta para pengurus BKMT Merangin untuk menyusun jadwal pengajian rutin BKMT salanjutnya pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H.

‘’Pengajian pertama akan kita adakan pada Jumat 19 Juli 2019, di Masjid Pancasila belakang kantor bupati Merangin pukul 14.00 WIB. Nanti tema dan penceramahnya kita cari lebih istimewa,’’jelas Hj Hesti Haris.(JP-Yah)

LEAVE A REPLY