Wabub Sarolangun Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXVI Tahun 2019

0
92
Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menghadiri Acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXVI Tahun 2019 di Halaman Kantor BPPKB Kabupaten Sarolangu pada, Senin (1/3/2019). Pada Kegiatan ini Hadir Kepala Dinas BPPKB H. Adnan SE, Mkes, Staf Ahli Ramawi, Kepala Dinas Sosial Judin.

Jambipos, Sarolangun-Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menghadiri Acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXVI Tahun 2019 di Halaman Kantor BPPKB Kabupaten Sarolangu pada, Senin (1/3/2019). Pada Kegiatan ini Hadir Kepala Dinas BPPKB H. Adnan SE, Mkes, Staf Ahli Ramawi, Kepala Dinas Sosial Judin.

Selain itu pada Acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXVI Tahun 2019 ini Wabup menyerahkan sejumlah hadiah perlombaan seperti Lomba PLKB, Keluarga Harmonis, Keluarga Lansia, Keluarga Remaja, Keluarga Balita, Duta Orang Tua, KB lestari 20 tahun.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan Penggunaan kontrasepsi dan program 2 anak cukup ditahun 2019 ini di nilai berhasil dengan jumlah anak yg lahir dri keluarga produktif bisa di tekan dengan jumlah anak rata rata 2 sampai 3 anak saja.

Lebih lanjut beliau juga berpesan, “mari bersama sama melakukan kegiatan yang bisa mewujudkan interaksi antar anggota keluarga agar bisa menjadi keluarga harmonis, sejahtera, makmur dan sehat. (JP-Nitha)

LEAVE A REPLY