150 Atlet Panjat Tebing Ikuti Kejurda di Tanjab Timur

0
104
Sebanyak150 atlet panjat tebing dari Federasi Panjat Tebing Indoneisa(FPTI) se-kabupaten/kota Provinsi Jambi mengikuti Kejuaran Daerah(Kejurda) yang di gelar di Kabupaten Tanjab Timur.

Jambipos, Tanjabtim-Sebanyak150 atlet panjat tebing dari Federasi Panjat Tebing Indoneisa(FPTI) se-kabupaten/kota Provinsi Jambi mengikuti Kejuaran Daerah(Kejurda) yang di gelar di Kabupaten Tanjab Timur.

Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana mengatakan, kejurda tersebut dilaksanakan dari tanggal 3-6 Juli 2019 di Gelora Paduka Berhala, Muarasabak, Tanjab Timur untuk meancari jawara-jawara olahraga panjat tebing di ajang tersebut dan dari hasil kejurda tersebut nantinya akan di kirim ke Bengkulu untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil).

“Porwil di Bengkulu, FPTI Jambi targetkan 2 emas,” kata Cecep Suryana. Hadir pada lomba panjat tebing tersebut, Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliansyah, Ketua Koni Provinsi Jambi H. Indra Armendaris, dan sejumlah OPD Pemkab Tanjab Timur.

Sementara Ketua KONI Provinsi Jambi, H.Indra Armendaris mengapresiasi atas dukungan dari Pemkab Tanjab Timur dengan di gelarnya Kejuaraan Daerah(Kejurda) olahraga panjat tebing tingkat provinsi yang pelaksanaannya di pusatkan di Gelora Paduka Berhala, Muara Sabak dari tanggal 3-6Juli 2019.

“Apresiasi yang tinggi kita tujukan kepada Pemkab Tanjab Timur karena telah membantu dan mendukung Kejurda panjat tebing, sehingga bisa dilaksanakan dengan lancar,”kata H.Indra Armendaris.

Kedepannya Indra berharap, bukan hanya olahraga panjat tebing saja yang di selenggarakan di Tanjab Timur, tetapi cabang olahraga lainnya juga.

“Dukungan Bupati Tanjab Timur pada kegiatan Kejurda panjat tebing yang sedang berlangsung sekarang ini sangat besar. Cuma kami berharap besar kedepannya cabang olahraga yang lain dapat di selenggarakan di Tanjab Timur,” ujar H.Indra Armendaris.(JP-Rel)

LEAVE A REPLY