PT Repsol Spanyol Melirik Investasi Gas di Tanjabtim

0
110
Elviana saat melakukan Rapat dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol Hermono di KBRI Spanyol, Madrid, Selasa (9/7/2019). Komisi XI DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Negara Romania dan Spanyol. IST

Jambipos, Jambi-Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana MSi mengatakan PT Repsol Spanyol sudah menemukan dua sumur gas terbesar di Indonesia yakni Blok Suka Kemang dan Blok Jambi Merang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tajabtim) Provinsi Jambi. Dubes Spanyol berharap Gubernur Jambi agar renponsif soal rencana PT Repsol Spanyol investasi di Jambi.

Hal itu diungkapkan Elviana saat melakukan Rapat dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol Hermono di KBRI Spanyol, Madrid, Selasa (9/7/2019). Komisi XI DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Negara Romania dan Spanyol.

“Menurut Dubes Indonesia untuk Negara Spanyol Hermono mengatakan, PT Repsol Spanyol sudah menemukan dua sumur gas terbesar di Indonesia yaitu di blok Suka Kemang dan Blok Jambi Merang (Tanjabtim). Wamen ESDM juga sudah melaksanakan pembicaraan intens dengan PT Repsol. Dubes Spanyol berharap Gubernur Jambi agar responsif jika ingin mendukung eksplorasi ini untuk menambah investor demi peningkatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi,” ujar Elviana lewat pesan linimasa akun miliknya, Selasa (9/7/2019).

Elviana juga menuliskan kalau kunjungan mereka ke Eropa, KBRI Romania, Parlemen Romania dan KBRI Spanyol sudah usai dan Selasa (9/7/2019) siap-siap pulang ke Jakarta Selasa malam.(JP-Asenk Lee)

Elviana bersama Dubes Indonesia untuk Spanyol Hermono di KBRI Spanyol, Madrid, Selasa (9/7/2019). Komisi XI DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Negara Romania dan Spanyol.IST
Elviana saat singgah di Stadion Santiago Bernabeo, Madrid Spanyo, Senin (8/7/2019). “Menunggu Benzema, tak jua datang. Berharap ketemu Ronaldo sayangnya sudah hengkang ke Juventus. Hehe. #Penggila Real Madrid,” tulis Elviana. Foto IST
Rapat dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol Hermono di KBRI Spanyol, Madrid, Selasa (9/7/2019). Komisi XI DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Negara Romania dan Spanyol.
Elviana saat singgah di Kota Bucharest Romania, Jumat 5 Juli 2019. Foto IST

LEAVE A REPLY