Pemerataan Pembangunan Desa Simpang Limbur Merangin

0
74

Jambipos, Merangin-Sebagai upaya pemerataan pembangunan di Desa Simpang Limbur Merangin.

HELMI SAPUTRA selaku Kades mengaku mengambil kebijakan berdasarkan musyawarah bersama aparatur desa. Apalagi soal pembangunan sarana dan prasarana, terlebih dalam bidang pendidikan.

Dituturkan KADES saat bincang – bincang dengan Jambipos.id. melihat belum adanya lapangan olahraga (sepakbola) maka ia bersepakat dengan seluruh aparatur dan warganya untuk membangun lapangan dengan menggunakan dana PAD Desa Simpang Limbur Merangin.

Yang menurutnya, lapangan tersebut dibuat dibelakang SMP 27 Simpang Limbur Merangin. Berkaitan dengan pemerataan pembangunan di Desa Simpang Limbur Merangin. Asrinal yang merupakan tokoh masyarakat di Simpang Limbur Merangin. Mengatakan, jika pemerintahan Desa yang dipimpin HELMI SAPUTRA selalu mengakomodir setiap usulan dari aparatur dan warganya.

Hal tersebut terlihat, dari hampir setiap usulan yang diajukan. Rata – rata dapat terealisasi. Diantaranya, pembangunan jalan setapak, jalan baru, Gapura, meskipun dengan cara bertahap.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan AAS. Tak bisa dipungkiri oleh banyak pihak, jika pembangunan di Desa Simpang Limbur Merangin dilaksanakan secara merata diseluruh kawasan desa Simpang Limbur Merangin. dan menurut pengamatannya tak ada pungutan biaya pada proses pengurusan surat – menyurat.” Ungkapnya memaparkan. (JP – YAH ).

.Editor: Arman

LEAVE A REPLY