Tahun Ajaran Baru dan Kepsek Baru SMPN 27 Merangin

0
72

Jambipos,Merangin- Pada Kamis (15 /7/19) Kepala Dinas Pendidikan Merangin Bangko, yang diwakili Muhlis selaku Porwas Kab. Merangin mengantar Hari pertama bu Indri sebagai Kepsek SMP 27 Simpang Limbur Merangin.

Tampak turut serta pada kesempatan tersebut, Kasi Kurikulum (Rika) didampingi Korwil kecamatan Misdi. Sementara dari pemerintahan desa diwakili Sekdes (Zikwan). Serta tokoh masyarakat Simpang Limbur Merangin. Dan para guru.

Pada kesempatan tersebut, Muhlis, Mengharapkan supaya semua proses belajar mengajar yg akan berlangsung di SMPN 27 dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan semua pihak yang dalam hal ini. Terhitung hari ini dipimpin oleh bu Indri.” Ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Simpang Limbur Merangin (Zikwan). Menegaskan, jika pemerintahan Desa Simpang Limbur Merangin. Siap membantu apa saja yang menjadi program kegiatan pendidikan di SMP 27 ini.” Tegasnya.

Ditambahkan oleh Sekdes akan selalu support. Diantaranya, saat usulan dari sekolah dan pihak komite sekolah untuk dibangun lapangan dengan ukuran standar nasional, yang saat ini telah dibangun. ” ungkap Zikwan.

Berkaitan dengan tugas pertamanya sebagai Kepala SMP.27 INDRI saat bincang – bincang dengan Jambipos.id. Ia mengaku biasa saja. Tak ada hal baru baginya. Menurutnya, ia sudah belasan tahun mengajar di SMP 27 ini.

Hanya saja, terhitung sejak (24/07/19) saya mendapat amanah untuk memimpin disekolah ini. Ia hanya berharap, kerjasama semua pihak, terutama pihak pemerintah Desa Simpang Limbur Merangin. Agar pembangunan sumberdaya pendidikan di sekolah ini dapat lebih maju.” Harapnya optimis. (JP – YAH).

Editor: Arman

 

LEAVE A REPLY