Titian Muhibah Sabah dan Sabak

0
39
Kunjungan itu dimulai dari Tempoa Art Galery Jelutung Kota Jambi bersama Kadis Budpar Provinsi Jambi yang diwakili Eri Argawan dan Pimpinan Tempoa Art Galery bersama 12 orang dari Sabah, meluncur ke Sabak yang sudah ditunggu Bupati Tanjabtim. (Istimewa)

Jambipos, Jambi-Kunjungan Muhibah tokoh masyarakat, sastrawan, seniman dan wartawan dari Sabah (Malaysia) ke Sabak, Tanjabtim, Provinsi Jambi, Indonesia disambut Bupati Tanjabtim Romi Harianto, Jumat (15/8/2019).

Kunjungan itu dimulai dari Tempoa Art  Galery Jelutung Kota Jambi bersama Kadis Budpar Provinsi Jambi yang diwakili Eri Argawan dan Pimpinan Tempoa Art  Galery bersama 12 orang dari Sabah, meluncur ke Sabak yang sudah ditunggu Bupati Tanjabtim.

Menurut Bupati Tanjabtim, Romi Harianto didampingi Sakti Awal Watir (SA5), Seniman Jambi, dari kunjungan  ini akan dilakukan kunjungan balasan ke Sabah (Malaysia) yang diharapkan akan menjalin hubungan kerjasama seni budaya. (JP-Lee)

Kunjungan Muhibah tokoh masyarakat, sastrawan, seniman dan wartawan dari Sabah (Malaysia) ke Sabak, Tanjabtim, Provinsi Jambi, Indonesia disambut Bupati Tanjabtim Romi Harianto, Jumat (15/8/2019). (Istimewa)

LEAVE A REPLY