Cinta Terlarang Kades, Terciduk di Hotel

0
617
ILUSTRASI-Kades Selingkuh.

Jambipos, Merangin- Salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin Bangko tertangkap basah sedang ngamar dengan seorang wanita cantik di sebuah kamar hotel di Kabupaten Muaro Bungo.

Kejadian tersebut diketahui oleh Jambipos.id dan beberapa rekan media lainnya terjadi pada (12/08/2019) dan diketahui wanita cantik yang bersamanya bukanlah istri dari kades tersebut.Keduanya terciduk oleh rekan – rekan media yang mengenalnya, saat kades dan pasangannya tersebut tiba dihotel dan langsung cek in dikamar 312 dilantai tiga.

Karna penasaran akhirnya Jambipos.id bersama rekan – rekan menyusul ke lantai tiga dan mengetuk pintu kamar 312. Alhasil didapatkan sang kades hanya mengenakan kaos singlet, sementara kancing baju wanita pasangannya terlihat dengan jelas terbuka.

Pasangan yang diduga selingkuh ini tak bisa mengelak, sehingga tak begitu lama sang kades mengenakan baju dan mengajak mediasi rekan – rekan media agar tidak mempublis kejadian tersebut baik di media social ataupun media cetak.

Tidak berselang lama, sang kades terlihat buru – buru pergi mengantarkan wanita cantik tersebut sekaligus kabur dari rekan – rekan media.

Tidak ketahui, dalam rangka apa sang kades dan pasangannya harus ke hotel. Sehingga muncul dugaan akan berbuat hal tak senonoh. Sementara warga di Pangkalan Jambu mengatakan sangat kecewa dengan kadesnya yang mereka kenal arogan dan mereka ketahui bertempat tinggal tidak didesa tersebut. Sehingga warga sangat kesulitan untuk hal yang sipatnya administrasi.(JP-Tim)

LEAVE A REPLY