Tontawi Jauhari Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Sarolangun

0
34
Tontawi Jauhari resmi menjabat Ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024. (Arfandi/Brito.id)

Jambipos, Sarolangun-Tontawi Jauhari resmi menjabat Ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024. Setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Nomor R-878/Golkar/VIII/2019 dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golangan Karya. SK ini diterima pihak yang bersangkutan pada Kamis (12/9/2019). Tontawai dikonfirmasi oleh Brito.id mengaku sudah menerima SK tersebut.

“Ya, Sudah diterima dan diberikan oleh Pak Cek Endra selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Jambi. Bersamaan dengan Kabupaten lainnya,” ungkap Tontawi Jauhari ketika dihubungi oleh BRITO.ID melalui sambungan selulernya, Jumat (13/9/2019).

“Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan intruksi dari partai golkar. Berharap agar bisa menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024 kedepannya,” tambahnya

Tontawi mengapresiasi kepada pengurus partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dan pusat mempercayainya sebagai Ketua DPRD Sarolangun.

“Terima kasih kepada pak Cek Endra selaku Ketua DPD II Golkar Sarolangun sudah menunjuk dan mempercaya saya sebagai Ketua DPRD Sarolangun untuk priode 2019-2024,” ucap Tontawi.

Tontawi Jauhari juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun atas dukungannya. “Kedapannya semoga bisa menjalankan semua aspirasi masyarakat,” tutupnya.(*)

 

Sumber: Brito.id

LEAVE A REPLY