Syukuran Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid

0
10
Syukuran Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid.

Merangin, Jambipos – Sabtu malam Minggu tanggal (29/9/2019), masyarakat di Kabupaten Merangin dan Sarolangun berbonding-bondong datang di halama parkiran lebih kurang tujuh ratus masyarakat yang hadir. Datang untuk memberi doa dan dukungan supaya dia selamat dalam menjalankan kan aspirasi masyarakat di dua kabupaten, yaitu Merangin dan Sarolangun.

Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Bapak Bupati Merangin dan anggota DPRD Provinsi Jambi, Kafit Muin dan Efi Suherman dari Sarolangun.

Dalam sambutan Izhar Majid mereka mengatakan berterimakasih kepada masyarakat di dapil 3 ini yang telah sempat datang pada malam ini ke rumah nya. Untuk merekam doa selamat kepada nya.

Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Merangin Zainuri, Sholihin. Buya Safarudin, dan taufik. Masyarakat yang hadir dalam rangka memberi doa dan dukungan semoga Izhar Majid menjadi anggota DPRD provinsi Jambi sampai akhir jabatan nya.

Menariknya dalam acara tersebut. tauzia yang di berikan oleh Buya hinayatullah mengatakan bahwa kita tidak ada lagi saling berbagi musuhan karena malam ini kita saling memahami. jadi kita pulang nanti harus jabatan tangan.

Biar pun kita tidak memihak Dio pada saat pileg karena anggap saja lunas. Saya rasa tidak mungkin sebanyak ini kita memilih Izhar Majid kalau kini kita sama-sama mendoakan kan beliau. kerena sudah di Lantik kemaren.(JP-Yah)

LEAVE A REPLY