Kadis PUPR Provinsi Jambi Tinjau Proyek Peningkatan Jalan di Muarojambi dan Batanghari

0
63
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir. M. Fauzi, ST meninjau proyek peningkatan jalan di beberapa daerah di Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari, Kamis (3/10/2019). (Foto-Foto Humas PUPR)

Jambipos, Jambi-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir. M. Fauzi, ST meninjau proyek peningkatan jalan di beberapa daerah di Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari, Kamis (3/10/2019).

Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi tampak pada gambar saat meninjau peningkatan ruas jalan Sungai Bahar baik melalui pembiayaan Dana Alokasi Khusus 2019 (DAK) maupun APBD murni 2019.

Kemudian di ruas jalan Tempino – Muara Bulian serta di ruas jalan Ness. Khusus yang diruas jalan Ness ini sudah mulai dilakukan pelebaran menjadi 6 meter pada badan jalannya.

“Walaupun baru sepanjang 1KM yang dilakukan pelebaran, namun tetap untuk bahu jalan dirapihkan dan berharap nantinya seluruh badan jalan dijalur ini menjadi 6 meter lebarnya,” ujar M Fauzi. (JP-Asenk Lee)

LEAVE A REPLY