Hari Ini Edi Purwanto Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Provinsi Jambi

0
83
Ketua DPRD Provinsi Jambi sementara Edi Purwanto, S.HI, M.Si usai prosesi pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2019-2024, langsung terbang melihat lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Muarojambi, Senin (9/9/2019) siang. (Foto Istimewa)

Jambipos, Jambi-Pelantikan pimpinan DPRD Provinsi Jambi  akan dilantik pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Jambi Masa Jabatan 2019 – 2024  di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin(7/10/2019).

Sebelumnya Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah telah memba nama-nama pimpinan definitif DPRD Provinsi Jambi, yakni Edi Purwanto,SH,M.Si dari Partai PDI Perjuangan sebagai Ketua, Rocky Candra,SE dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua, Pinto Jaya Negara,BA.S,Psi,M.Si dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua, dan H.Burhanudin Mahir,SH dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua.

Nama-nama tersebut telah diusulkanke Kementerian Dalam Negeri, untuk kemudian disahkan hari ini, Senin.

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Petrus H Purba BBA kepada Jambipos mengatakan, pada pelantikan ini Ketua DPP PDIP Raja Manalu hadir untuk menyaksikan Edi Purwanto dilantik sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2019-2024.

Edi Purwanto juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi dan pernah sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Cawagub Pilkada Gubernur Jambi 2015 lalu. (JP-Lee)

LEAVE A REPLY