Lantik Kades Tanjungkatung, Ini Pesan Bupati Masnah

0
17

JAMBIPOS.ID, Muarojambi – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyro meminta kepala desa (kades) terpilih untuk lebih berhati-hati terutama dalam mengelola uang negara yang dititipkan ke desa, baik dana dari pemerintah pusat maupun daerah.

“Hati-hati dalam mengelola dana desa. Jangan sampai bersinggungan dengan hukum karena pengelolaan dana desa dikawal sangat ketat agar pemanfaatannya tepat guna dan tepat sasaran,” katanya mengingatkan kepada Kades terpilih, Sudjarni, Jumat (11/10/2019).

Adapun Sudjarmi merupakan Kepala Desa Tanjungkatung setelah menang dalam pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) September lalu. Dia resmi memimpin desa tersebut selama sisa masa jabatan yakni 2,5 tahun ke depan.
Selain itu Bupati meminta agar selama menjabat hendaklah selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan.

” Dalam 2.5 tahun ke depan, selama sisa masa jabatan, bangunlah desa menjadi lebih baik lagi. Jaga kekompakkan dengan masyarakat, perangkat serta aparat desa. Karena, suatu kepemimpinan tidak akan berjalan baik kalau tidak kompak,” tandasnya

Bupati juga memberi pesan khusus kepada Datuk Sudjarni agar dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Tanjungkatung untuk selalu berlaku adil.

Sudjarni Kades Tanjungkatung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dititipkan kepadanya selama 2.5 tahun ke depan untuk memimpin desa Tanjungkatung.

Hadir dalam acara Wakil Ketua I DPRD Muarojambi H. Agustian Mahir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muarojambi Raden Najmi, Asisten I Setda Muarojambi Najamudin, Camat Marosebo Umar Ahmad, Ketua Lembaga Adat Muarojambi Amrullah, Kepolsek Marosebo IPTU I Made Bagus Oka dan juga para tamu undangan. (JP-Ron)

LEAVE A REPLY