Kades Tanjung Lamun Diamankan Bersama Lima warga

0
37

Jambipos. Merangin -Kades Tanjung Lamun kec. Pamenang Barat kab Merangin. diamankan polisi bersama dengan lima orang warganya yang di amankan polres Merangin 5 orang warga dua warga dianyaranya dari desa Simpang limbur Merangin Ari dan yori tiga orang warga desa Tanjung lamun ARDI dan LEGAR. Dan sang kepala desa .Tanjung Lamun EdI Supriyanto.

Masyarakat Tanjung Lamun mengatakan pada Jambipos. Pada hari Selasa Edi (kades) pagi nya pergi ke Sarolangun untuk membeli bak mobil DAM
Truk. Kemudian pulang pergi ke rumah warga nya .acara kampungan. Mau bikin acara untuk posts.

Acara tsb .selesai sekitar jam 11 malam . Sang Kades langsung menuju ke warung kopi karena teman2 nya sudah menunggu. Untuk bermain judi kartu REMI. Namun sekitar lebih kurang pukul. 24.00. Wib. Sang Kades dan teman – temanya di aman kan oleh anggota Kapolres Merangin. Ke – limanya lalu di bawa ke Polres Merangin untuk di minta keterangan.

Menanggapi hal tersebut. Camat Pamenang DARYANTO mengatakan. Sangat di sayangkan seharus nya kepala desa memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Kalau bisa kita ajak warga siskamling. di dalam kec.Pamenang Barat ini.
Harapan saya kedepan jangan sampai terulang lagi pungkas nya.

Sementara Kapolres Merangin .melalui kasatreskrim IPTU. Khairunnas. Membenarkan kejadian tersebut.
Ia mengatakan kasusnya akan kita lanjutkan ungkapnya. (JP – Yah).

LEAVE A REPLY