Kades Pauh Berencana Kumpulkan Linmas dan Banser

0
116
Kepala Desa Pauh Menang.

Jambipos, Merangin – Kepala Desa  Pauh Menang,  Kecamatan Pamenang Kabupaten  Merangin, M Suyono SH akan panggil 12 orang  linmas,  30 orang Banser  dalam rangka  persiapan menyambut  tahun baru 2020  yang akan mendatang, sekaligus  memberi kenyamanan masyarakatnya.

Kades mengatakan guna kita panggil mereka-mereka  yang pertama  di desa ini sering masuk pencuri kendaraan untuk itu  makanya kita panggil,  beri tugas linmas dan Banser. Kita beri kenyamanan masyarakat. Katanya.

Sarbini  selaku mantan danton linmas mengatakan  visi kepala desa  itu sangat luar biasa  kerena kades Suyono itu sudah SH, sarjana hukum  dia bener-benar  memberi kenyaman masyarakat Pauh Menang (SPA) ini.

Sebenarnya linmas dan Banser itu  kalau sudah ada pengalaman nya  kepala desa buat pos kamling supaya mereka bisa bekerja dengan baik.

Tidak ketinggalan tokoh masyarakat spa, Mulyadi mengatakan langsung dengan Jambipos semenjak Suyono terpilih jadi Kepala Desa Pauh Menang (SPA) ini  sudah banyak terobosan-terobosan dan perubahan serta ketegasan beliau mengemban tugas dari tahun 2016 sampai saat sekarang sangat luar biasa pembagunan nya. Kami masyarakat tidak lagi kecewa katanya.(JP-Yah)

LEAVE A REPLY