counter easy hit4 Pemain Asing Ternama, Perkuat Merangin FC di Ajang Gubernur Cup 2019 - JambiPos.id

4 Pemain Asing Ternama, Perkuat Merangin FC di Ajang Gubernur Cup 2019

Jambipos, Merangin-Laga Gubernur Cup di Stadion kebanggaan Rakyat Tali Undang Tambang Teliti di Bumi Masurai Desa Langling Kecamatan Bangko,Kabupaten Merangin, akan di adakan Ajang Pentas Gubernur Cup 2019. Dan Laga bergengsi ini telah dijadwalkan Senin (7/1/2018) Pukul 15:00 Wib Muarojambi Vs Merangin FC.

Sebagai tuan rumah, Merangin FC terlihat tidak ingin menjadi tim penggembira saja. Terbukti sudah keseriusan Maneger PS Merangin Fc membenahi skuad dengan mendatangkan beberapa pemain dari luar dan Dalam negeri yang pernah bertarung di Ajang Liga Indonesia.

Tidak hanya itu Merangin bahkan akan mengandalkan pemain asing dari Liga Malaysia dan Singapura. Tercatat sudah ada pemain Felda United dari Liga Utama Malaysia, Edward Wilson Junior. Eks pemain tim Nasional Ghana yang kini memperkuat Arema, Sengbah Kennedy, juga direkrut akan memperkuat Ps Merangin Fc.

Pemain Mitra Kukar, Zikri Akbar. Hanson Herman yang bermain di Liga Singapura, dan Irsyad Maulana dari Semen Padang FC. Terakhir Jandia Eka Putra, pemain PSIS Semarang.

Pemkab Merangin didaulat menjadi tuan rumah di Ajang Bergengsi ini karena memiliki fasilitas yang sangat memadai. Stadion dan lapangan Bumi Masurai ini dinilai layak dan cukup mapan untuk menggelar even terbesar se Provinsi Jambi ini.(JP-Bay)

Recommended For You