counter easy hitAnak Hanyut di Sungai Nyelai Jangkat Timur Ditemukan Tak Bernyawa - JambiPos.id

Anak Hanyut di Sungai Nyelai Jangkat Timur Ditemukan Tak Bernyawa

Jambipos, Merangin-Jasad Olivia binti Tral (8 tahun) anak yang hanyut hilang di Sungai Nyelai Desa Pematang Pauh, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin ditemukan oleh Tim Sar BPBD Merangin bersama warga Kamis (28/2/2019) Pukul 10:30 WIB. Jasad korban ditemukan 3 KM dari lokasi hilangnya korban pada saat berenang, Rabu (27/2/2019).

Tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, kata Gunaifi warga setempat. Gunaifi juga mengatakan, korban ditemukan oleh warga bersama Tim Sar Merangin saat menyisiri bibir sungai Nyelai Desa Pematang Pauh.

“Saat menyisir Sungai Nyelai melihat korban tersangkut pada sebatang kayu dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi mengampung. Setelah itu kami mencoba memastikan dan ternyata benar itu jasad korban,” ujar Gunaifi saat dikonfirmasi Jambipos melalui pesan Whatt App, Kamis (28/2/2019) Pukul 19:31 WIB.

Jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Korban juga dimakamkan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Desa Pematang Pauh, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Kamis (28/2/2019).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Jangkat, IPTU Ambar, membenarkan, korban anak-anak berusia 8 tahun yang hanyut di Sungai Nyelai sudah ditemukan.

“Korban ditemukan warga tiga kilometer dari lokasi jatuhnya korban dan hanyut dalam kondisi tersangkut di kayu. Korban Olivia langsung dimakamkan oleh pihak keluarga hari ini juga, Kamis (28/2/2019),” kata IPTU Ambar.(JP-Bay/Lee)

Jasad Olivia binti Tral (8 tahun) anak yang hanyut hilang di Sungai Nyelai Desa Pematang Pauh, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin ditemukan oleh Tim Sar BPBD Merangin bersama warga Kamis (28/2/2019) Pukul 10:30 WIB. Jasad korban ditemukan 3 KM dari lokasi hilangnya korban pada saat berenang, Rabu (27/2/2019).

Catatan: Berita Ini Sudah Disempurnakan

Recommended For You