counter easy hit Babak Pertama, Swedia vs Ukraina Imbang 1-1 - JambiPos.id

Babak Pertama, Swedia vs Ukraina Imbang 1-1

Glasgow, Jambipos- Babak pertama pertandingan 16 besar Euro 2020 antara Swedia dan Ukraina berakhir imbang 1-1 di Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Ukraina unggul lebih dahulu melalui gol Oleksandr Zinchenko di menit 27 sebelum disamakan Swedia melalui gol Emil Forsberg di menit 43.

Pertandingan berjalan seimbang di 45 menit pertama dan terjadi banyak peluang. Swedia mengawali perandingan dengan bagus di awal babak pertama. Mereka langsung menebar ancaman lewat dua percobaan yang masih bisa digagalkan Swedia.

Ukraina yang telat panas baru bisa keluar dari tekanan di menit 10. Ini ditandai dengan peluang pertama yang didapat Roman Yaremchuk lewat tendangannya yang masih bisa diselamatkan kiper Olsen.

Swedia juga beberapa kali melakukan percobaan tetapi sayangnya belum menemui sasaran. Sampai akhirnya di menit 27 Ukraina membuka keunggulan. Tendangan keras Zinchenko menyambut bola Andriy Yarmolenko tak kuasa dibendung kiper Olsen.

Swedia yang tertinggal berusaha mengejar dengan menekan pertahanan Ukraina. Usaha itu membuahkan hasil di menit 43. Tendangan keras Emil Forsberg bersarang ke gawang Ukraina,

Skror 1-1 bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain

Swedia: Olsen, Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson, Larrson, Olsson, Ekdal, Forsber, Kulusevski, Isak
Ukraina: Buschan, Karabaev, Zaarny, Kryvtsov, Matviyenko, Sydorchuk, Stepanenko, Zinchenko, Yarmolenko, Yaremchuk, Shaparenko

 

Sumber: BeritaSatu.com

Recommended For You