counter easy hit Banjir Sungai Lipai Medan Baru Tabir Ulu Resahkan Pengguna Jalan - JambiPos.id

Banjir Sungai Lipai Medan Baru Tabir Ulu Resahkan Pengguna Jalan

Jambipos Merangin– Sejumlah kenderaan bermotor mesinnya mati mendadak tatkala laju sepeda motor berhenti akibat terendam banjir. Kondisi keresahan para pengguna jalan itu terlihat jelas di dekat jembatan Sungai Lipai Desa Medan Baru Kecamatan Tabir Ulu Rabu (27/2/2019).

“Gimana engak mogok Bang…lihat saja genangan banjirnya mencapai selutut orang dewasa, jangan motor mogok, kolorku aja basah,”keluh Bang Sa (45) warga Medan Baru.

Ayah tiga anak ini juga mengeluhkan kalau kondisi banjir juga dialaminya di rumahnya karena seluruh rumah terendam hingga kini belum ada upaya dari Pemerintah untuk mengatasinya.

Derita akibat banjir juga dirasakan Warga lainnya (48) menurutnya akibat genangan banjir di Jembatan Sungai Lipai itu ia menjadi gagal untuk berangkat kerja akibat kenderaannya tak bisa melintas di dekat jembatan tersebut.

“Kami selaku warga disini berharap pada Pemkab Merangin agar segera membenahi drainase serta meninggikan jalan di sekitar jembatan Sungai Lipai Medan Baru Tabir Ulu kedepan warga maupun pengguna jalan tak terhambat untuk beraktivitas,”harap sejumlah warga melalui media online ini. (JP-Bay)

Recommended For You