counter easy hit Berikut Ini Adalah 4 Kebiasaan Trader Pasar Ekuitas yang Sangat Sukses - JambiPos.id

Berikut Ini Adalah 4 Kebiasaan Trader Pasar Ekuitas yang Sangat Sukses

Hallo sobat jambipos.id semuanya ketemu lagi nii bersama admin yang selalu memberikan anda informasi-informasi penting. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 4 Kebiasaan Trader Pasar Ekuitas yang Sangat Sukses.

Seorang pedagang, pada dasarnya, adalah pelaku pasar ekuitas yang mengambil pandangan jangka pendek di pasar. Ini bisa berlangsung dari beberapa jam hingga beberapa hari.

Berikut Ini Adalah 4 Kebiasaan Trader Pasar Ekuitas yang Sangat Sukses

Trader biasanya lebih suka memanfaatkan momentum di pasar dan tidak peduli dengan valuasi. Mereka fokus ke arah mana angin pasar bertiup; yang sebenarnya mendorong pedagang.

Sejak zaman Jesse Livermore, para pelaku pasar telah mencoba bergulat dengan pertanyaan, “Bagaimana menjadi seorang pedagang saham yang sukses? Jelas, ini bukan hanya tentang perdagangan saham online.tips dan trik.

Ini adalah sesuatu yang lebih; sebenarnya banyak kebajikan lama yang baik seperti kesabaran, disiplin, ketekunan, dll. Tidak seperti apa yang cenderung diyakini banyak orang, perdagangan yang berhasil bukanlah tentang menambah risiko dan menembak dari pinggul.

Ini lebih banyak tentang bagaimana Anda mengelola risiko Anda. Berikut adalah 5 kebiasaan trader ekuitas yang sangat sukses. Sementara ini ditulis dengan mengacu pada ekuitas, mereka juga dapat berlaku untuk kelas aset lain.

1. Bersikap optimis tetapi juga realistis

Cara menjadi pedagang saham yang sukses di India dimulai dengan memadukan optimisme Anda dengan realisme. Sebagai seorang pedagang, Anda harus selalu percaya bahwa ada hari lain bagi Anda untuk berdagang secara menguntungkan.

Anda tidak boleh kehilangan harapan dan itu adalah salah satu dari 5 kebiasaan trader yang sangat sukses. Dari Jesse Livermore ke George Soros; mereka semua optimis abadi.

Pada saat yang sama perlu realistis tentang harapan Anda. Sebagai pedagang yang cerdas, hindari jatuh cinta dengan satu saham atau satu strategi.

Juga bersikaplah realistis tentang pengembalian yang dapat Anda harapkan dari perdagangan. Ingat, trading adalah cara menghasilkan uang melalui disiplin bukan dengan mengambil risiko yang tidak terkendali.

2. Ketekunan bisa menjadi temanmu

Pedagang hebat sangat gigih, hampir tidak kenal lelah. Tidak ada tips dan trik perdagangan saham di sini; ini semua tentang bagaimana Anda melatih pikiran Anda untuk terus bekerja menuju tujuan Anda.

Dalam perdagangan, Anda memenangkan beberapa dan Anda kehilangan beberapa tetapi itu tidak dapat menghalangi Anda. Ketika Anda telah membuat filosofi perdagangan, Anda harus bertahan dengannya. Itulah cara menjadi pedagang ekuitas yang sukses di India dan hampir di pasar mana pun.

3. Belajar dari pasar daripada mencoba menebak pasar

Banyak dari kita cenderung percaya bahwa tipikal pedagang adalah seniman kurang ajar yang mengambil taruhan besar melawan pasar.

Ini sedikit dan jarang. Secara umum, perdagangan adalah tentang terus belajar dari pasar, memiliki kerendahan hati untuk terus-menerus mengubah strategi Anda dan mencoba sedekat mungkin dengan tren pasar.

4. Kelola risiko Anda setiap menit setiap hari

Kedengarannya ironis, bukan? Tetapi perdagangan adalah tentang mengelola risiko Anda. Apakah Anda Jesse Livermore atau Stanley Druckenmiller, Anda selalu berdagang dengan modal terbatas.

Kedua, Anda memanfaatkan posisi Anda. Oleh karena itu, fokus utamanya adalah mengelola risiko Anda. Perjelas berapa banyak modal yang ingin Anda hilangkan pada setiap perdagangan dan posisikan diri Anda sesuai dengan itu.

Salah satu tip dan trik perdagangan saham terpenting yang perlu Anda ikuti adalah selalu mengetahui skenario terburuk Anda.

Akhir kata

Nah, diatas merupakan 4 Kebiasaan Trader Pasar Ekuitas yang Sangat Sukses yang bisa kalian tiru. Sekian pembahasan kali ini semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.sampai jumpa lagi di artikel lain nya yah sob.terima kasih

Recommended For You