counter easy hit Bhabinkantibmas dan Babinsa Pamenang Perbaiki Jembatan Gantung - JambiPos.id

Bhabinkantibmas dan Babinsa Pamenang Perbaiki Jembatan Gantung

Jambipos, Merangin-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Donny Riza H (BKTM) didampinggi oleh Babinsa Serda Sarkis memperbaikin jembatan gantung di Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Selasa (16/2/2021).

Kepala desa Muara Belengo Anuar mengatakan, masyaraka merasa bangga, karena Babin Kabtibmas dan Babinsa turun lansung membantu mayarakat.

Menurut Kades Anuar, banyak warganya yang di seberang sana yang membutuhkan jembatan ini lebih kurang 60 KK. Berkat kerja keras Babinkantibmas Donny Reza.H pada Selasa (16/02/2021) giat Sambang Dialogis dan melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan gantung di Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Donny mengatakan kepada masyarakat untuk sama-sama giat bekerja dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan mengunakan sabun untuk mencegah penyebaran Covid 19 giat berjalan aman dan kondusif.

Tokoh pemuda Desa Muaro Belengo Ipan mengapresiasi Babinkabtibmas Donny yang dimata masyarakat kelurahan Pamenang ini cukup baik. “Kami menilai sangat luar biasa Babin yang satu ini. Sangat dekat dengan masyarakat tegas,” ucap Ipan. (JP-Yah/Lee)

Recommended For You