counter easy hit Candra Andika Wisuda di UI, Orang Tua Bangga - JambiPos.id

Candra Andika Wisuda di UI, Orang Tua Bangga

Jambipos, Jakarta-Candra Andika (23) warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin merupakan salah satu putra Merangin yang sangat patuh dengan ke dua orang tua nya. Sejak dari mulai sekolah dasar (SD), hingga SMA. Tak pernah membantah apa yang diajarkan orang tuanya.

Setelah tamat SMA, Candra Andika Bin Mahmud  melanjutkan  kuliah ke Jakarta di Universitas Indonesia di Depok Jawa Barat, Jurusan Ilmu  Politik (Fisip).

Candra orang yang bijak bukan cukup di kampus saja, namun Dia diamanahkan menjadi Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta dan Ketua Umum Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya di Jakarta  (organisasi Pemuda Sumbagsel di Jakarta).

Pada hari Sabtu (3/2/2019) di Kampus Univesitas Indonesia Candra menyelesaikan kuliahnya dengan menjadi salah satu wisudawan pada kampus nomor satu di Indonesia tersebut.

Saat dihubungi, Sutan Adil Hendra Nasution (tokoh masyarakat Jambi) menyampaikan ucapan selamat dan komentar terhadap Candra. Menurutnya, Candra merupakan generasi muda aset Jambi di Jakarta.

Karena Candra orang yang punya jiwa kepemimpinan dan peduli terhadap kawan-kawan serta punya kapasitas sebagai pemimpin ke depan melalui kaca mata seorang organisatoris. Tidak ketinggalan Hatta Rajasa (tokoh Sumbagsel) dan Komjen Pol Susno Duadji juga mengucapkan selamat atas wisudanya Candra sebagai sarjana ilmu politik UI.

Mereka berharap ke depan Candra mampu tumbuh sebagai sosok anak muda yang mampu berkiprah di kancah Nasional terutama di dunia politik.(JP-Yahya)

Pada hari Sabtu (3/2/2019) di Kampus Univesitas Indonesia Candra menyelesaikan kuliahnya dengan menjadi salah satu wisudawan pada kampus nomor satu di Indonesia tersebut.

Recommended For You