counter easy hitDjarot dan Istri Sambangi “Rumah Pengungsian” BTP - JambiPos.id

Djarot dan Istri Sambangi “Rumah Pengungsian” BTP

Jambipos, Jakarta – Mendengar mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari penjara, Kamis (24/1/2019), Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya, Happy Farida, langsung menyambangi rumah “pengungsian” BTP yang sampai saat ini masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Kebahagiaan pertemuan keduanya diunggah di akun instagram pribadi Djarot dan Farida. Keduanya, pernah berdampingan memimpin Kota Jakarta selama tiga tahun. Saat BTP menjadi Gubernur DKI Jakarta, Djarot menjadi Wakil Gubernur DKI.
Dalam akun pribadinya, @djarotsaifulhidayat, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengunggah foto berduanya dengan BTP.

Di bawah foto tersebut, Djarot menuliskan sebuah kalimat, “Welcome Home, Bro…

Tampak BTP mengenakan kemeja biru tua sambil memegang piring berisi makanan, sedangkan Djarot duduk di sampingnya mengenakan kemeja garis-garis warna ungu. Terlihat mereka tersenyum. Unggahan ini sudah mendapatkan 3.481 komentar dan disukai lebih dari 94.000 akun yang rata-rata menyatakan keduanya sedang bernostalgia saat memimpin Kota Jakarta.

Sedangkan di akun pribadi Happy Djarot, @happydjarot, empat foto kebersamaan dengan BTP, Djarot dan Happy diunggah. Di foto pertama, Djarot dan Happy berfoto dengan kerabat keluarga dekat BTP. Dalam foto ini terlihat putra pertama BTP, Nicholas di ujung kiri dan Polwan Bripda Puput Nastiti Devi di bagian belakang.

Nama terakhir ini disebut-sebut akan dipersunting oleh BTP yang berstatus duda.

Foto kedua, terlihat mantan Wali Kota Blitar ini bersama isterinya, berfoto bersama dengan Nicholas: Ibunda BTP, Buniarti; adik kandung BTP, Fifi Lety; dan kakak angkat BTP Nana Riwatie.

Kemudian foto ketiga, diunggah foto Djarot dengan BTP saja. Tak mau melepaskan kesempatan langka ini, Djarot dan Happy pun turut berfoto bersama dengan putra sulung BTP, Nicholas. Seperti yang tampak pada foto keempat.

Dalam unggahannya ini, Happy mengatakan, “Welcome Home Pak @basukibtp.” Unggahannya telah mendapatkan 914 komentar. Termasuk putri sulung Djarot dan Happy, Safira Pramesawri yang sedang dalam program pertukaran pelajar ke Meksiko, ikut berkomentar di akun pribadi ibunya.

Safira mengatakan, “Seneng banget liatnyaaa.”

Sumber: BeritaSatu.com

Recommended For You