counter easy hit Dodi Lakukan Perbuatan Senonoh Kepada Gadis 16 Tahun - JambiPos.id

Dodi Lakukan Perbuatan Senonoh Kepada Gadis 16 Tahun

Jambipos, Sarolangun-Dodi Arpandi (20) warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun dilaporkan ke Polres Sarolangun karena melakukan asusila terhadap seorang gadis belia bernama Rotu (nama samaran). Korban asusila berusia 16 tahun itu mengaku telah dilecehkan oleh Dodi dan dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istri.

Informasi yang diperoleh Jambipos menyebutkan, kronologis kejadian itu bermula pada tanggal 13 Oktober 2018 lalu. Dodi saat itu mengajak Rotu ke GOR Sarolangun jalan-jalan. Tidak berapa lama, Dodi membawa Rotu ke rumah bapak angkatnya di Desa Ladang Panjang. Kemudian Dodi mengantar Rotu pulang ke tempat kerja.

Besok harinya, Dodi janjian dengan Rotu untuk pergi jalan jalan. Ternyata Dodi membawa Rotu kerumah orang tua Dodi kurang lebih satu minggu.

Pada kesempatan itu, Dodi melakukan perbuatan tak senonoh kepada Rotu sebanyak 5 kali. Hal itu diakui oleh Rotu kepada Jambipos, Rabu (19/12/2018) saat ditemui dikediamannya.

Untung pada sa’at itu pihak dari korban menerima laporan bahwa Rotu dibawak kabur oleh Dodi. Karena pihak korban merasa dirugikan juga merasa malu. Dodi lalu dilaporkan ke Pihak  Polres Sarolangun. Kini Dodi masih dalam tahanan pihak kepolisian.

Tarmizi, pihak korban mengatakan, pihaknya tidak senang atas perlakuan  Dodi yang berbuat tidak senonoh dengan anak buahny. Sekarang Dodi masih ditahan di Polres Sarolangun.

“Saya akan menuntut  sesuai dengan hukum yang berlaku. Anak buah saya masih dibawah umur. Baru memasuki 16 tahun,” katanya.(JP-Nita)

Recommended For You