counter easy hitDurasi Eternals Lebih Lama dari Avengers: Infinity War! - JambiPos.id

Durasi Eternals Lebih Lama dari Avengers: Infinity War!

https://jambipos.id/jambipos.id – Sehabis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), Marvel Studios bakal merilis Eternals didalam selagi dekat. Film ketiga Marvel Cinematic Universe (Mcu) di 2021 ini bakal menampilkan berlimpah pembawaan baru yang belum dulu muncul di film MCU sebelumnya. Keseluruhan ada 10 pembawaan berasal dari ras Eternals yang bakal diperkenalkan di film ini.

Pada September lalu, sempat beredar info mengenai durasi film Eternals melalui web Rusia Kino Metro. Web site itu mengungkapkan bahwa Eternals bakal berdurasi 156 menit atau 2 jam 36 menit. Apakah durasi itu valid? Nah, pengarah adegan Eternals, yaitu Chloe Zhao, selanjutnya buka nada berkaitan durasi film garapannya.

Sutradara Konfirmasi Durasi Eternals Lebih Lama dari Avengers: Infinity War!

Dilansir Fandango, Zhao mengonfirmasi bahwa Eternals miliki durasi lebih berasal dari dua setengah jam. Ini penting, info berasal dari website Rusia Kino Metro ternyata valid. Zhao juga mengungkapkan bahwa durasi Eternals sebenarnya bisa lebih panjang. Soalnya, film ini bakal mengenalkan 10 pembawaan Eternals, Celestial, dan berlatar selagi mulai 7.000 year yang lalu. Itulah sebabnya, segudang hal yang bisa kalian memirsa berasal dari film ini.

Dengan durasi 2 jam 36 menit, Eternals memiliki durasi lebih panjang berasal dari Avengers: Infinity War (2018), yang durasinya adalah 2 jam 29 menit. Tak hanya tersebut, Eternals juga jadi film MCU dengan durasi terpanjang kedua sehabis Avengers: Endgame (2019), yang durasinya adalah 3 jam 1 menit.

Selagi muncul credit Eternals, kalian jangan buru-buru keluar berasal dari bioskop. Soalnya, Zhao juga mengonfirmasi bahwa filmnya bakal menampilkan dua adegan post-credit. Zhao meminta penonton wajib lihat seluruh adegan post-credit. Soalnya, keduanya mirip-mirip signifikan dan bakal menampilkan kejutan besar buat fans.

Recommended For You

Leave a Reply