counter easy hit Elviana Blusukan Sosialisasikan Diri Sebagai Wakil Rakyat Sejati - JambiPos.id

Elviana Blusukan Sosialisasikan Diri Sebagai Wakil Rakyat Sejati

Jambipos, Jambi-Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Nomor Urut 28, Dra Hj Elviana MSi tak hentinya untuk melakukan blusukan ke desa-desa untuk menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Senayan. Akhir tahun dari tanggal 30 Desember 2018 hingga 4 Januari 2019, Elviana memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa.

Kunjungan silaturahmi Elviana di tengah masyarakat, selalu dibagikan dilinimasa sosial media miliknya. Jambipos mengutip sejumlah kegiatan blusukan Elviana selama sepakan di Jambi.

Pada Jumat 4 Januari 2019, Elviana menghadiri acara pesta pernikahan ponakan kandungnya yakni Danil dan Elsa. Elviana juga mengucapkan selamat kepada Danil, lulus test CPNS di SMP Muara Ketalo Tebo serta mendaatkan isteri cantik.

Kemudian pada Rabu 3 Januari 2019, Elviana melakukan blusukan ke Desa Muarosiau, kabupaten Merangin. “Terharu dengan sambutan masyarakat Desa Muaro Siau ini. Berapa hari ibu-ibu ini harus latihan sehingga bisa tampilkan tari yang indah ini,” tulis Elviana mengapresiasi kreatifitas ibu-ibu Desa Muarosiau.

Tak hanya di satu kabupaten, Elviana juga pada 3 Januari 2019 juga menyempatkan diri bertatap muka dengan warga Desa Tegal Arum Unit 5 Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

“Semakin malam semakin rame orang yang datang. Terbukti, keingintahuan masyarakat tentang sosok, kemampuan dan kepribadian seorang caleg sangat tinggi,” ujar Elviana memberikan narasi sebuah foto kegiatan di Rimbo Bujang.

Elviana terus bergerak dalam menyapa masyarakat desa. Pada tanggal 31 Desember 2018 lalu, Elviana bersilaturahmi dengan Ibu Camat Lembah Masurai dan ibu Kades Dusun Tuo.

Elviana juga mengunjungi serta mengapresiasi Pesona Desa Tanjung Birugo di kaki gunung Masurai, Merangin. “Hanya 6 KM dari Jalan Raya arah Jangkat. Mobil kita terpaksa merangkak melewati jalan berbatu-batu Semoga tahun 2019 jadi diaspal oleh Pemkab Merangin,” ujar Elviana.

Pada kesempatan itu, Elviana juga bertatap muka dengan petani kopi setempat dan dibantu mendapatkan alat pengolah biji kopi dari PSBI.

Dia juga blusukan ke Desa Rancan (Lembah Masurai), Merangin. “Desa Rancan sangat membutuhkan pengaspalan jalan, agar hasil kopi warganya bisa dengan mudah diangkut keluar. Petani kopi desa ini juga mendapat bantuan alat pengolah biji kopi dari program PSBI,” kata Elviana.

Masih pada tanggal 31 Desember 2018 lalu, Elviana juga mengunjungi Warga Talang Asal (Masurai). Petani kopi di desa itu sangat menyambut antusias kunjungan Elviana yang telah berhasil membawa bantuan alat pengupas biji kopi dari Bank Indonesia kepada petani.

Selanjutnya, Elviana pada tanggal 30 Desember 2018 lalu, juga menghadiri kegiatan peresmian Musholla Mardhatillah Desa Rantau Macang, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin. Pada kesempatan itu Elviana juga memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Mardhatillah. (JP-Asenk Lee)

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Nomor Urut 28, Dra Hj Elviana MSi tak hentinya untuk melakukan blusukan ke desa-desa untuk menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Senayan. Akhir tahun dari tanggal 30 Desember 2018 hingga 4 Januari 2019, Elviana memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa.

 

Recommended For You