counter easy hitH Al Haris Launching Aplikasi Berobat Mudah - JambiPos.id

H Al Haris Launching Aplikasi Berobat Mudah

Jambipos, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris melaunching Aplikasi Berobat Mudah, di Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani Bangko, Merangin, Senin (16/12/2019). Aplikasi baru ini akan sangat membantu pasien dalam birokrasi berobat.

Dikatakan bupati, selama ini jika pasien akan berobat cukup menyita waktu, karena pelayanan yang diberikan masih bersifat manual. Belum lagi sering terjadi antrian panjang pada prosedur berobatnya.

‘’Jadi aplikasi baru ini sangat menguntungkan para pasien kita. Dimana pasien tidak perlu lagi mengantri ketika akan berobat, karena pelayanan yang diberikan sudah menggunakan aplikasi,’’ujar Bupati.

Aplikasi Berobat Mudah ini jelas bupati, ada interkoneksi (menyambungkan) antara data calon pasien dengan BPJS, sehingga juga sangat memudahkan petugas administrasi rumah sakit.

Semua tahapan dalam berobat lanjut bupati, juga sudah tercantum dalam aplikasi itu. Bupati berharap kepada manajemen  rumah sakit dan BPJS, untuk terus mengembangkan aplikasi tersebut.

‘’Kita selalu berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan dilaunchingnya Aplikasi Sistem pelayanan terintergrasi (Simpati) ini,’’jelas Bupati.(JP-Hms/Lee)

Recommended For You