counter easy hit H Syafrudin Hadi Kembali Pimpin Baznas Merangin - JambiPos.id

H Syafrudin Hadi Kembali Pimpin Baznas Merangin

Jambipos, Bangko-H Syafrudin Hadi kembali terpilih sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Merangin, pada rapat yang digelar di ruang kerja Plt Bupati Merangin H Mashuri, Selasa (13/7/2021).

Pada rapat yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan, dipimpin Plt Bupati H Mashuri tersebut, juga terpilih empat orang wakil ketua, H  Abdul Khalik, Sabarudin, Zainudin dan Marzuki Yahya.

“Usai terpilihnya para pengurus BAZNAS periode 2021-2026 ini, mereka akan langsung bekerja. Selamat kepada para pengurus baru BAZNAS, semoga kedepan kinerja mereka akan lebih baik lagi,’’ujar Plt Bupati Merangin.

Pada kesempatan itu H Mashuri berharap para pengurus baru BAZNAS bisa mencari sumber-sumber baru BAZNAS, sehingga akan banyak lagi anak-anak dan keluarga tidak mampu yang disantuni.

“Kalau sumber dari kalangan Aparatur Sipil Negara itu sudah jelas. Nanti sumber dari pihak swasta harus lebih digali lagi dan dari sumber-sumber lainnya, sehingga BAZNAS Merangin akan semakin besar,’’harap Plt Bupati.

Sementara itu Ketua BAZNAS terpilih H Syafrudin Hadi mengatakan, berbagai upaya akan dilakukan untuk membesarkan BAZNAS Merangin. Semua unsur pimpinan BAZNAS lanjutnya, telah menyusun konsep untuk itu.(JP-Kominfo/Yah) 

Recommended For You