counter easy hitInilah Momen Sandiaga Uno Pijat Pundak Prabowo Subianto di Debat Perdana - JambiPos.id

Inilah Momen Sandiaga Uno Pijat Pundak Prabowo Subianto di Debat Perdana

Jambipos, Jakarta – Ada momen menarik saat debat perdana pilpres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019) lalu. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat berjoget dan diikuti dengan pemberian pijatan di pundak dan punggung oleh cawapresnya Sandiaga Uno.

Hal tersebut terjadi usai capres nomor urut 01 Joko Widodo mengulang pertanyaan mengenai adanya mantan napi koruptor dari Gerindra yang maju nyaleg namun belum terjawab Prabowo Subianto. Saat itu Prabowo hendak menyanggah pertanyaan ulang Jokowi kemudian dilarang oleh moderator debat Ira Koesno karena sesuai yang tertera di tata tertib debat.

“Saya boleh jawab?” tanya Prabowo sembari menoleh ke moderator debat, kemudian ditolak oleh moderator. “Tidak boleh,” jawab Ira Koesno. Sontak hal ini membuat kedua kubu pendukung masing-masing paslon bersorak.

Prabowo yang mendapat penolakan kemudian tersenyum dan berjoget kemudian mendapat pijatan Sandiaga Uno. Entah apa tujuan Prabowo dan Sandi melakukan itu. Namun panasnya debat bisa dibilang menjadi cair dengan kejadian tersebut.

Sumber: BeritaSatu.com

Recommended For You