counter easy hit Isu Kudeta Partai Demokrat, Kader Solo Solid Dukung AHY - JambiPos.id

Isu Kudeta Partai Demokrat, Kader Solo Solid Dukung AHY

Solo, Jambipos– Partai Demokrat DPC Kota Solo menyatakan solid dan siap melawan upaya kudeta terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Solo, Supriyanto mengatakan, Partai Demokrat Solo mendukung ketua umum (Ketum) AHY untuk melawan kudeta. Mereka akan selalu setia bersama Partai Demokrat yang dipimpin AHY.

Dia mengatakan, sebelumnya sudah membuat surat pernyataan kesetiaan pada Ketum AHY. “Kami sudah buat surat pernyataan, lima hari lalu. Semua kader Partai demokrat Solo akan melawan upaya kudeta,” tandasnya.

Saat ini AHY sudah meminta untuk kader merapatkan barisan, solid dan melawan. Mereka menegaskan akan melawan pihak yang bakal melakukan kudeta dalam partai demokrat ini. Saat ini koordinasi akan terus dilakukan untuk melawan gerakan kudeta tersebut.

Seperti yang ada di pemberitaan sebelumnya, AHY, melakukan konferensi pers kepada awak media dan menyatakan akan ada kudeta di tubuh Partai Demokrat. Dari rencana kudeta tersebut, terdapat beberapa inisial salah satunya pejabat negara yang berkantor di Istana Merdeka.(JP)

 

Sumber: BeritaSatu.com

Recommended For You