counter easy hit Ivan Wirata: Saksi Caleg Golkar Dibekali Aplikasi “Saksiku TPS” Pada Pelimu 17 April 2019 - JambiPos.id

Ivan Wirata: Saksi Caleg Golkar Dibekali Aplikasi “Saksiku TPS” Pada Pelimu 17 April 2019

Jambipos, Jambi-Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Organisasi Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Provinsi Jambi, H Ivan Wirata ST MM MT didapuk sebagai Ketua Penyelenggara OC Rapat Konsolidasi Pemenangan dan Pemantapan Saksi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi. Sekitar 200 peserta yang terdiri dari Para Caleg Golkar, Pengurus Partai dan juga 5 Pimpinan Daerah Kabupaten dan mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) hadir di Hotel Golden Harvest Jambi, Sabtu (16/3/2019).

Ivan Wirata, Politisi Partai Golkar yang kini sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Nomor Urut 4 Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari ini mengatakan, Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar di Jambi ini sebagai langkah sistematis dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Syarif Fasha dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun H Cek Endra.

“Rapat koordinasi dan koordinasi ini juga dalam memantapkan para saksi-saksi Caleg Partai Golkar se Provinsi Jambi. Kita melakukan secara sistimatis dalam memenangkan suara rakyat di Provinsi Jambi. Pada rapat ini juga akan disosialisasikan aplikasi “Saksiku TPS” kepada para saksi Golkar. Aplikasi ini merupakan pelaporan hasil perhitungan suara cepat reel dari TPS dengan pelaporan menggunakan teknologi aplikasi. Ini baru satu-satunya di Partai Golkar,” ujar IW dengan slogan caleg “ Salam 4 Jari IW Berjaya” ini. (JP-Asenk Lee)

 

Recommended For You