counter easy hit Jalaludin, S. Sos, Caleg DPRD Muarojambi yang Rindu Untuk Mengabdi - JambiPos.id

Jalaludin, S. Sos, Caleg DPRD Muarojambi yang Rindu Untuk Mengabdi

Jambipos, Muarojambi-Seorang Caleg DPRD Muarojambi (Golkar) rindu untuk mengabdi untuk daerahnya. Adalah Jalaludin, S. Sos, Caleg Nomor Urut 4 Dapil Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi.

Berikut ini cerita niat dan cita-citanya Jalaludin, S. Sos sebagai caleg DPRD Kabupaten Muarojambi yang dibagikannya lewat linimasa sosial media.

Terlahir menjadi anak buruh serabutan, anak Petani yang tidak punya kebun sendiri, bukan suatu pilihan, bukan suatu keinginan, dan bukan pula sebuah harapan tapi jalan indah yang Allah berikan untuk kita.

Banyak aral melintang, banyak hambatan, banyak pelajaran pahitnya hidup untuk dirasakan sejatinya adalah anugerah, nikmat yang tidak semua orang dapat merasakan.

Lingkungan Pedesaan jauh dari hiruk pikuk Ibu Kota, jauh dari gemerlapnya lampu diskotik hanya lampu oblik ternyata itu asyik. Berfikir sedari kecil untuk bagaimana kehidupan haruslah berubah, nasib harus lebih baik dari orang tua.

Begitu dahsyat orang tua dan lingkungan menempa mental sehingga menjadi peduli terhadap orang lain. Karena penderitaan dan jeritan yang kita rasakan juga adalah keluhan mereka. Maka tidak ada kata lain selain berjuang bersama.

Abaikan mereka yang berpaling, mereka yang berkhianat, mereka yang terbuai oleh janji, janji yang akan merongrong arti sebuah komitmen.

Izinkan, izinkanlah aku berjuang untuk mu, mengabdi pada bumi pertiwi. Izinkan aku memikirkan Rakyat meski bukan seorang pejabat. Karena berbuat tak harus nunggu kuat. Karena dermawan tak harus nunggu jadi hartawan.

Akan banyak trik dan intrik. Jaminan hidup, jaminan kerja, jaminan ziarah. Dan jaminan yang lainnya semua hanyalah arogansi nafsu dunia untuk halalkan segala cara. Ya Allah istiqomahkan hamba agar senantiasa di jalan lurusmu.(JP-Lee)

Recommended For You